+...-= WELCOME TO DIGITAL WORLD COMMUNITY =-...+

=====<<DAFTAR GRATIS DI NEGARA DIGITAL WORLD >>====
|Dengan melakukan pendaftaran, berarti anda setuju menjadi | |warga negara digital world community, dengan mata uang DIGI| |points,. yang bisa di barter atau transaksikan melalui menteri. |
===============================================

==============================================
[ INGIN JADI VIP ?, DAFTAr dahulu lalu PM presiden / menteri ] DONASI VIP SENILAI 2 $ DOLLAR ( PAYPAL / Rp.30.000
fitur Vip
1. menjadi menteri ( orang nomor 2 di negara)
2. bisa masuk ke locked forum
3. bonus DIGITAL POINTS ( 300 DIGI )
4. Bebas berpindah2 pangkat / momod ( kreasi pangkat sendiri )
5. bebas berganti ID
6. menjadi menteri selamanya
7. bisa duduk santai tanpa post
8. semua forum ter unlock
9. dapat bertanya tentang rahasia negara
10. berhak menyarankan banned user / unlock user
==============================================

negara yg lucu buat lucu-lucuan , dipimpin oleh pemimpin imut-imut , bebas korupsi, jadikan negara bersih kawan


    Dummy Mission

    Share

    venesia
    PRIVATE
    PRIVATE

    Jumlah posting : 22
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2244
    REPUTASI : 10
    Join date : 12.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Di Laptop

    Dummy Mission

    Post  venesia on Wed Jan 12, 2011 8:09 pm

    Nih gan ane kasi cheat buat merubah semua misi jadi lawan dummy.
    Tools : - Fiddler2 (cari sendiri ya males post linknya)

    -File Swf :
    Spoiler:
    http://adf.ly/DFK6

    -Caranya buka ninja saga kalian (jgn di play)
    -Buka fiddler , drag & drop file swfnya
    -trus kosongkan chache & chokis mozilla anda
    -ubah Fiddler : Disabled menjadi Fiddler : Force On
    -play deh.
    enjoy cheating

    ini tambahan dari ane kalau mau cepat naik lv.
    download ghost mouse
    Spoiler:
    http://download.cnet.com/Ghost-Mouse/3000-2084_4-10863731.html
    gunanya supaya pekerjaan mouse anda di record
    trus play ghostmousenya , makanya ns anda berjalan sendiri
    bisa sambil makan , nonton tv.
    dll


    Kalo berkenan ane minta + nya ya.
    thanks bounce

    BertPrince
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 72
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2422
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Medan

    Re: Dummy Mission

    Post  BertPrince on Wed Jan 12, 2011 8:57 pm

    Pusing Deh..

    DIE_Gandia
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 108
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2656
    REPUTASI : 41
    Join date : 11.01.11
    Age : 22
    Lokasi : Bandung

    Re: Dummy Mission

    Post  DIE_Gandia on Wed Jan 12, 2011 9:35 pm

    Enakan pake instant missi gan.......

    cheers cheers

    melvita
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 106
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2422
    REPUTASI : -42
    Join date : 13.01.11
    Age : 27
    Lokasi : cibubur, jakarta

    Re: Dummy Mission

    Post  melvita on Thu Jan 13, 2011 2:54 am

    maksih ya atas informasinya big6

    dieborge
    COMMANDER
    COMMANDER

    Jumlah posting : 209
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2958
    REPUTASI : 21
    Join date : 11.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Buenos Aries

    Re: Dummy Mission

    Post  dieborge on Thu Jan 13, 2011 11:09 pm

    DIE_Gandia wrote:Enakan pake instant missi gan.......

    cheers cheers
    emng apa bedanya ?

    venesia
    PRIVATE
    PRIVATE

    Jumlah posting : 22
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2244
    REPUTASI : 10
    Join date : 12.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Di Laptop

    Re: Dummy Mission

    Post  venesia on Fri Jan 14, 2011 12:27 pm

    DIE_Gandia wrote:Enakan pake instant missi gan.......

    cheers cheers

    instan misi kalo lebih 2x dc gan.
    kalo pake dummy ga dc

    [GM-2]tomyrambozha88
    MENTERI
    MENTERI

    Jumlah posting : 21
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2251
    REPUTASI : 1
    Join date : 11.01.11
    Age : 27
    Lokasi : jambi uga

    Re: Dummy Mission

    Post  [GM-2]tomyrambozha88 on Fri Jan 14, 2011 3:58 pm

    lanjutkan kawan^_^

    BertPrince
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 72
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2422
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Medan

    Re: Dummy Mission

    Post  BertPrince on Fri Jan 14, 2011 6:00 pm

    tolong yg tutor na yg jelas..

    iran
    KEPALA DESO
    KEPALA DESO

    Jumlah posting : 5
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2156
    REPUTASI : 0
    Join date : 15.01.11

    Re: Dummy Mission

    Post  iran on Sat Jan 15, 2011 2:04 pm

    wah work bang heheh

    venesia
    PRIVATE
    PRIVATE

    Jumlah posting : 22
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2244
    REPUTASI : 10
    Join date : 12.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Di Laptop

    Re: Dummy Mission

    Post  venesia on Sun Jan 16, 2011 10:45 am

    BertPrince wrote:tolong yg tutor na yg jelas..

    blom jelas apa lagi itu gan
    coba di perhatiin yang bener gan
    hehe

    hanzgunz12
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 50
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2515
    REPUTASI : 3
    Join date : 12.01.11
    Age : 23
    Lokasi : SUKABUMI

    Re: Dummy Mission

    Post  hanzgunz12 on Mon Jan 17, 2011 1:57 am


    hargailah setiap posting orang lain ..
    big6

    venesia
    PRIVATE
    PRIVATE

    Jumlah posting : 22
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2244
    REPUTASI : 10
    Join date : 12.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Di Laptop

    Re: Dummy Mission

    Post  venesia on Sat Jan 22, 2011 10:01 pm

    om admin / momod.
    tolong thread ini di closed aja . atau di delete .
    karena cheat ini sudah tidak bisa di gunakan lagi .
    thanks

    istivhan
    KEPALA DESO
    KEPALA DESO

    Jumlah posting : 5
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2159
    REPUTASI : 1
    Join date : 14.01.11

    Re: Dummy Mission

    Post  istivhan on Sun Jan 23, 2011 11:11 am

    GAN Tlong share CARA Pemakaian fiddler donk GAN ???
    Ane blm ngerti nii GAN pake fiddler ...

    Please bgt Niih GAN ...
    Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad

    Sponsored content

    Re: Dummy Mission

    Post  Sponsored content Today at 10:21 am

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 10:21 am