+...-= WELCOME TO DIGITAL WORLD COMMUNITY =-...+

=====<<DAFTAR GRATIS DI NEGARA DIGITAL WORLD >>====
|Dengan melakukan pendaftaran, berarti anda setuju menjadi | |warga negara digital world community, dengan mata uang DIGI| |points,. yang bisa di barter atau transaksikan melalui menteri. |
===============================================

==============================================
[ INGIN JADI VIP ?, DAFTAr dahulu lalu PM presiden / menteri ] DONASI VIP SENILAI 2 $ DOLLAR ( PAYPAL / Rp.30.000
fitur Vip
1. menjadi menteri ( orang nomor 2 di negara)
2. bisa masuk ke locked forum
3. bonus DIGITAL POINTS ( 300 DIGI )
4. Bebas berpindah2 pangkat / momod ( kreasi pangkat sendiri )
5. bebas berganti ID
6. menjadi menteri selamanya
7. bisa duduk santai tanpa post
8. semua forum ter unlock
9. dapat bertanya tentang rahasia negara
10. berhak menyarankan banned user / unlock user
==============================================

negara yg lucu buat lucu-lucuan , dipimpin oleh pemimpin imut-imut , bebas korupsi, jadikan negara bersih kawan


    Fungsi Jari Tengah

    Share

    DIE_Gandia
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 108
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2659
    REPUTASI : 41
    Join date : 11.01.11
    Age : 22
    Lokasi : Bandung

    Fungsi Jari Tengah

    Post  DIE_Gandia on Thu Jan 13, 2011 5:30 pm

    Pada tahun 1980, seorang anak yang masih duduk di kelas VI SD bertanya pada ayahnya tentang fungsi jari tangan.
    Anak: “Ayah apa fungsi jari-jari tangan?”
    Ayah: “Oh… begini nak, pertama jari kelingking fungsinya untuk menunjukkan kalau kamu marahan sama temenmu, terus jari manis untuk cincin biar manis kelihatannya, selanjutnya (sang ayah melewati jari tengah dan langsung pada jari telunjuk) jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu, terakhir jari jempol bila kamu mau bilang sesuatu bagus atau hebat menggunakan jari jempol.”
    Anak: “Terus jari yang tengah untuk apa?”
    Ayah: “(Berpikir sejenak) Nak… nanti kalo kamu sudah gede, sudah kimpoi, baru ayah kasih tau, sabar yah…”

    Waktu pun berlalu akhirnya pada tahun 2007, Si anak sudah gede dan menikah. Sesudah menjalani acara makan-makan di hari perkimpoian sang anak, bertanyalah si anak pada ayahnya.

    Anak: “Ayah masih ingat dulu ayah pernah bilang mau kasih tahu fungsi jari tengah pada saya?”
    Ayah: “Oh iyah… begini (sambil berbisik) kalo nanti kamu berhubungan intim dengan istrimu dan kamu udah capek nah… itulah fungsi jari tengah.”
    Anak: “Maksud ayah?”
    Ayah: “Ah… kamu ini gimana sih… yah itu gunain jari tengahmu itu.”
    Anak: “Gimana caranya???”
    Ayah: “Sini, masak kamu nggak mikir sih… jari tanganmu diangkat terus dorong ke jidat istrimu itu… bilang GUE UDAH CAPEK BEGO, TIDUR SANA ...!!!”

    dieborge
    COMMANDER
    COMMANDER

    Jumlah posting : 209
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2961
    REPUTASI : 21
    Join date : 11.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Buenos Aries

    Re: Fungsi Jari Tengah

    Post  dieborge on Thu Jan 13, 2011 11:20 pm

    yg baca pasti udah pada ngeres hahaha. .

    DIeVoiDbReaKer
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 107
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2345
    REPUTASI : 1
    Join date : 11.01.11
    Age : 23
    Lokasi : sukabumi

    Re: Fungsi Jari Tengah

    Post  DIeVoiDbReaKer on Thu Jan 13, 2011 11:30 pm

    wkwkwkwk
    tw aja si agan... awal nya seh tegang ekh pas kebawahnya malah marahin si istri Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

    DIE_Gandia
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 108
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2659
    REPUTASI : 41
    Join date : 11.01.11
    Age : 22
    Lokasi : Bandung

    Re: Fungsi Jari Tengah

    Post  DIE_Gandia on Fri Jan 14, 2011 4:26 pm

    wkwkwkw
    sama ane juga pas baca agak ngeres ehh pas akhirnya ngakak wkwwkwkw

    diantkill
    LIEUTENANT
    LIEUTENANT

    Jumlah posting : 29
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2387
    REPUTASI : -2
    Join date : 11.01.11
    Age : 24
    Lokasi : MALANG

    Re: Fungsi Jari Tengah

    Post  diantkill on Fri Jan 14, 2011 5:20 pm

    yah..

    kena kerjain lagi..
    udah serius" ternyata~~

    DIE_Gandia
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 108
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2659
    REPUTASI : 41
    Join date : 11.01.11
    Age : 22
    Lokasi : Bandung

    Re: Fungsi Jari Tengah

    Post  DIE_Gandia on Fri Jan 14, 2011 6:25 pm

    wkwkwk

    Sponsored content

    Re: Fungsi Jari Tengah

    Post  Sponsored content Today at 12:04 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 12:04 am