+...-= WELCOME TO DIGITAL WORLD COMMUNITY =-...+

=====<<DAFTAR GRATIS DI NEGARA DIGITAL WORLD >>====
|Dengan melakukan pendaftaran, berarti anda setuju menjadi | |warga negara digital world community, dengan mata uang DIGI| |points,. yang bisa di barter atau transaksikan melalui menteri. |
===============================================

==============================================
[ INGIN JADI VIP ?, DAFTAr dahulu lalu PM presiden / menteri ] DONASI VIP SENILAI 2 $ DOLLAR ( PAYPAL / Rp.30.000
fitur Vip
1. menjadi menteri ( orang nomor 2 di negara)
2. bisa masuk ke locked forum
3. bonus DIGITAL POINTS ( 300 DIGI )
4. Bebas berpindah2 pangkat / momod ( kreasi pangkat sendiri )
5. bebas berganti ID
6. menjadi menteri selamanya
7. bisa duduk santai tanpa post
8. semua forum ter unlock
9. dapat bertanya tentang rahasia negara
10. berhak menyarankan banned user / unlock user
==============================================

negara yg lucu buat lucu-lucuan , dipimpin oleh pemimpin imut-imut , bebas korupsi, jadikan negara bersih kawan


    Tip Agar Tidur Lebih Nyenyak

    Share

    maday
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 61
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2767
    REPUTASI : 0
    Join date : 13.01.11
    Age : 23
    Lokasi : tangerang

    Tip Agar Tidur Lebih Nyenyak

    Post  maday on Sat Jan 15, 2011 8:15 am

    “Tidur nyenyak adalah dasar yang kuat untuk kesehatan mental dan fisik,” kata David Simon, MD, Direktur Medis The Chopra Center di Carlsbad, California, AS. Sel-sel tubuh kita membutuhkan istirahat untuk berfungsi optimal.


    Sayangnya, jutaan orang menderita insomnia sehingga kelelahan, kurang awas mental, dan lemah secara fisik. Untuk menikmati tidur nyenyak, ikuti tip ini:


    1. Jangan makan malam terlalu kenyang

    Usahakan makan malam di bawah pukul 19.00 sehingga Anda tidak tidur dalam keadaan perut penuh.


    2. Kurangi kegiatan yang menyita mental setelah pukul 20.30


    3. Matikan lampu mulai pukul 22.30

    Jika belum terbiasa tidur pada jam ini, majukan waktu tidur setengah jam lebih awal setiap minggu sampai akhirnya Anda biasa tidur pukul 22.30


    4. Mandi air panas sejam sebelum tidur

    Teteskan minyak esensial lavender, vanila, atau cendana ke dalam air mandi untuk membuat Anda lebih rileks. Redupkan lampu dan pasang terapi aroma. Jika memungkinkan, dengarkan musik yang lembut dan menenangkan.


    5. Minum air hangat

    Bisa berupa susu atau teh chamomile.


    6. Menulis buku harian

    Sesaat sebelum tidur, download isi pikiran Anda yang begitu aktif ke dalam buku harian, sehingga kepala Anda tidak terlalu penuh lagi.


    7. Baca buku

    Jangan pilih novel dramatis atau bacaan yang membutuhkan pemikiran. Pilih buku yang memberi inspirasi.


    8. Rasakan tubuh Anda

    Ketika sudah berbaring di tempat tidur, tutup mata dan rasakan tubuh Anda. Dengan cara itu, Anda membawa perhatian ke tubuh. Jika ada ketegangan di bagian tubuh tertentu, bawa rileks daerah itu.


    9. Perhatikan napas sampai tertidur

    Tindakan ini bisa membantu, mengingat Anda masih berbaring di tempat tidur. Diam-diam amatilah napas. Saat itu aktivitas metabolisme berada dalam keadaan lambat, sama seperti ketika kita tidur nyenyak.
    Label: tidur, nyenyak. Dibaca: 5748 kali. Rating: ♥♥♥♥♥

    Informasi Kesehatan terkait:

    * Tips Tidur Nyenyak Dimalam Hari
    * Tips Mengatasi Kesulitan Tidur Selama Kehamilan
    * Dampak Negatif Akibat Kurang Tidur
    * Tips To Have A Restful Sleep

      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 12:20 am