+...-= WELCOME TO DIGITAL WORLD COMMUNITY =-...+

=====<<DAFTAR GRATIS DI NEGARA DIGITAL WORLD >>====
|Dengan melakukan pendaftaran, berarti anda setuju menjadi | |warga negara digital world community, dengan mata uang DIGI| |points,. yang bisa di barter atau transaksikan melalui menteri. |
===============================================

==============================================
[ INGIN JADI VIP ?, DAFTAr dahulu lalu PM presiden / menteri ] DONASI VIP SENILAI 2 $ DOLLAR ( PAYPAL / Rp.30.000
fitur Vip
1. menjadi menteri ( orang nomor 2 di negara)
2. bisa masuk ke locked forum
3. bonus DIGITAL POINTS ( 300 DIGI )
4. Bebas berpindah2 pangkat / momod ( kreasi pangkat sendiri )
5. bebas berganti ID
6. menjadi menteri selamanya
7. bisa duduk santai tanpa post
8. semua forum ter unlock
9. dapat bertanya tentang rahasia negara
10. berhak menyarankan banned user / unlock user
==============================================

negara yg lucu buat lucu-lucuan , dipimpin oleh pemimpin imut-imut , bebas korupsi, jadikan negara bersih kawan


    CARA-CARA MENGETAHUI ORANG BERBOHONG

    Share

    saljili
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 74
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2518
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 26
    Lokasi : jambi

    CARA-CARA MENGETAHUI ORANG BERBOHONG

    Post  saljili on Sat Jan 15, 2011 12:28 pm

    Dibohongin itu nggak enak. Tapi... siapa yang ngga pernah bohong sama sekali dalam hidup?


    Di bawah ini saya mau bagi-bagi ciri-ciri orang yang sedang berbohong saat berbicara pada kita.
    Liat tangan orang yang dicurigai bohong, orang yang sedang berbohong umumnya terlalu banyak atau terlalu sering memegang atau menyentuh bagian wajah: jidat, gosok-gosok hidung, garuk-garuk kuping.
    Liat matanya, orang yang berbohong umumnya lebih banyak berkedip, dan tidak lama mempertahankan kontak mata.
    Senyumnya menyeringai, senyum menyeringai hanya melibatkan lebih sedikit otot wajah dibanding senyum tulus.
    Gaya bicara berubah, biasanya orang lebih banyak memakai kata "dia" atau "ia", tapi biar lebih menyakinkan, orang yang sedang berbohong lebih sering menyebut nama. Dia juga menekankan beberapa kata, misalnya: orang yang berbohong cenderung untuk berkata "Jujur, aku tidak melakukannya" padahal biasanya bilah "ih ga tuh".
    Postur tubuh lebih defensif, dengan kedua tangan lebih mendekat ke dada, seolah menutupi sesuatu.
    Setelah orang yang dicurigai berbohong menjawab pertanyaan kita, sisipkanlah jeda. Amati dia. Keheningan macam ini membuat orang yang sedang berbohong gelisah.
    Ganti topik. Ganti topik pembicaraan ke arah lain... orang yang sedang berbohong cenderung merasa lega karena topik pembicaraan telah berganti. Ini terlihat di wajahnya.

    DIeVoiDbReaKer
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 107
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2342
    REPUTASI : 1
    Join date : 11.01.11
    Age : 23
    Lokasi : sukabumi

    Re: CARA-CARA MENGETAHUI ORANG BERBOHONG

    Post  DIeVoiDbReaKer on Sun Jan 16, 2011 8:57 pm

    emang sih gan..
    td siang tmn wa boong ma wa ciri" na sama persis...
    nice share Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy lol!

    saljili
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 74
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2518
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 26
    Lokasi : jambi

    Re: CARA-CARA MENGETAHUI ORANG BERBOHONG

    Post  saljili on Sun Jan 16, 2011 9:10 pm

    yo iyo,,
    tq balik. . .

    zeradiaz
    LIEUTENANT
    LIEUTENANT

    Jumlah posting : 48
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2307
    REPUTASI : 3
    Join date : 12.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Midtown

    Re: CARA-CARA MENGETAHUI ORANG BERBOHONG

    Post  zeradiaz on Mon Jan 17, 2011 2:44 pm

    klo orangnya nya pandai akting gk kayak gitu lah kayaknya

    saljili
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 74
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2518
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 26
    Lokasi : jambi

    Re: CARA-CARA MENGETAHUI ORANG BERBOHONG

    Post  saljili on Mon Jan 17, 2011 2:56 pm

    ya. . . . itu hanya sebagian cara ajah gan bounce bounce

    zeradiaz
    LIEUTENANT
    LIEUTENANT

    Jumlah posting : 48
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2307
    REPUTASI : 3
    Join date : 12.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Midtown

    Re: CARA-CARA MENGETAHUI ORANG BERBOHONG

    Post  zeradiaz on Mon Jan 17, 2011 3:33 pm

    pelit lo ahh ngasih cuma sebagian wkwkwkkwkw

    tug gw kasih + biar gk - reputasinya

    saljili
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 74
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2518
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 26
    Lokasi : jambi

    Re: CARA-CARA MENGETAHUI ORANG BERBOHONG

    Post  saljili on Mon Jan 17, 2011 9:48 pm

    thanks +++ nya k2
    hhehhehe

    Sponsored content

    Re: CARA-CARA MENGETAHUI ORANG BERBOHONG

    Post  Sponsored content Today at 4:40 am


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 4:40 am