+...-= WELCOME TO DIGITAL WORLD COMMUNITY =-...+

=====<<DAFTAR GRATIS DI NEGARA DIGITAL WORLD >>====
|Dengan melakukan pendaftaran, berarti anda setuju menjadi | |warga negara digital world community, dengan mata uang DIGI| |points,. yang bisa di barter atau transaksikan melalui menteri. |
===============================================

==============================================
[ INGIN JADI VIP ?, DAFTAr dahulu lalu PM presiden / menteri ] DONASI VIP SENILAI 2 $ DOLLAR ( PAYPAL / Rp.30.000
fitur Vip
1. menjadi menteri ( orang nomor 2 di negara)
2. bisa masuk ke locked forum
3. bonus DIGITAL POINTS ( 300 DIGI )
4. Bebas berpindah2 pangkat / momod ( kreasi pangkat sendiri )
5. bebas berganti ID
6. menjadi menteri selamanya
7. bisa duduk santai tanpa post
8. semua forum ter unlock
9. dapat bertanya tentang rahasia negara
10. berhak menyarankan banned user / unlock user
==============================================

negara yg lucu buat lucu-lucuan , dipimpin oleh pemimpin imut-imut , bebas korupsi, jadikan negara bersih kawan


    ada yg bisa gb in char w gak,pake spe...??? cz w gak ngerti...please..

    Share

    pekalongan_cheater
    CALON BUPATI
    CALON BUPATI

    Jumlah posting : 19
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2185
    REPUTASI : 1
    Join date : 16.01.11
    Age : 71
    Lokasi : bekasi

    ada yg bisa gb in char w gak,pake spe...??? cz w gak ngerti...please..

    Post  pekalongan_cheater on Sun Jan 16, 2011 1:54 pm

    gan tolongin ane gb in char ane...
    gb in kd ama hs nya...
    ntar ane kasih cash pb....
    PLEASE...

    ™matolak™
    LIEUTENANT
    LIEUTENANT

    Jumlah posting : 43
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2238
    REPUTASI : 8
    Join date : 12.01.11
    Age : 22
    Lokasi : Bekasi

    Re: ada yg bisa gb in char w gak,pake spe...??? cz w gak ngerti...please..

    Post  ™matolak™ on Tue Jan 18, 2011 5:11 pm

    w bisa gan...
    kirim id ama pass loe...

    pekalongan_cheater
    CALON BUPATI
    CALON BUPATI

    Jumlah posting : 19
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2185
    REPUTASI : 1
    Join date : 16.01.11
    Age : 71
    Lokasi : bekasi

    Re: ada yg bisa gb in char w gak,pake spe...??? cz w gak ngerti...please..

    Post  pekalongan_cheater on Tue Jan 18, 2011 5:21 pm

    serius gan ???
    bisa gak ???
    ntar char w malah di hack lagi ama loe...

    BertPrince
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 72
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2428
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Medan

    Re: ada yg bisa gb in char w gak,pake spe...??? cz w gak ngerti...please..

    Post  BertPrince on Tue Jan 18, 2011 8:14 pm

    saya GB in sampe Mayor..

    bobyuuh001
    KEPALA SUKU
    KEPALA SUKU

    Jumlah posting : 9
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2232
    REPUTASI : 0
    Join date : 12.01.11

    Re: ada yg bisa gb in char w gak,pake spe...??? cz w gak ngerti...please..

    Post  bobyuuh001 on Tue Jan 18, 2011 9:50 pm

    gan kalau mau jasa kaya gtu adakan tempatnya

    yanya admin biar lebih aman
    saya menyarankan


    saya juga bisa v cukup lama karena exp yang di dapat antara 19k sampai 26k n akan ke band juga

    ™matolak™
    LIEUTENANT
    LIEUTENANT

    Jumlah posting : 43
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2238
    REPUTASI : 8
    Join date : 12.01.11
    Age : 22
    Lokasi : Bekasi

    Re: ada yg bisa gb in char w gak,pake spe...??? cz w gak ngerti...please..

    Post  ™matolak™ on Wed Jan 19, 2011 9:49 pm

    sini gan ama w dijamin gazk bakalan ke hack & gak bakalan ke banned...

    zeradiaz
    LIEUTENANT
    LIEUTENANT

    Jumlah posting : 48
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2313
    REPUTASI : 3
    Join date : 12.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Midtown

    Re: ada yg bisa gb in char w gak,pake spe...??? cz w gak ngerti...please..

    Post  zeradiaz on Wed Jan 19, 2011 10:48 pm

    SERIUS LO AHH ......... KLO EMANG BISA , JANGAN PELIT BAGI TUTOR AMA CHEAT NYA DISINI

    ™matolak™
    LIEUTENANT
    LIEUTENANT

    Jumlah posting : 43
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2238
    REPUTASI : 8
    Join date : 12.01.11
    Age : 22
    Lokasi : Bekasi

    Re: ada yg bisa gb in char w gak,pake spe...??? cz w gak ngerti...please..

    Post  ™matolak™ on Sat Jan 22, 2011 4:11 am

    gx gratis gan cheatnya....
    gue aja bayar 50k buat cheat anti banned...

    Portgas D.Ganis
    SERGEANT
    SERGEANT

    Jumlah posting : 26
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2210
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 24
    Lokasi : Tangerang

    Re: ada yg bisa gb in char w gak,pake spe...??? cz w gak ngerti...please..

    Post  Portgas D.Ganis on Sat Jan 22, 2011 9:18 am

    emang ada apa gan cheat anti banned ??
    qlo cheat gunain SP* mah itu mudah" aja gan..
    yg tw tolong share lah..


    venesia
    PRIVATE
    PRIVATE

    Jumlah posting : 22
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2250
    REPUTASI : 10
    Join date : 12.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Di Laptop

    Re: ada yg bisa gb in char w gak,pake spe...??? cz w gak ngerti...please..

    Post  venesia on Wed Jan 26, 2011 8:40 pm

    ™matolak™ wrote:gx gratis gan cheatnya....
    gue aja bayar 50k buat cheat anti banned...

    anti banned ??
    afro

    ente yakin gan ?
    kalo udah nasib bakal ke banned kok

    Sponsored content

    Re: ada yg bisa gb in char w gak,pake spe...??? cz w gak ngerti...please..

    Post  Sponsored content Today at 12:08 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 12:08 pm