+...-= WELCOME TO DIGITAL WORLD COMMUNITY =-...+

=====<<DAFTAR GRATIS DI NEGARA DIGITAL WORLD >>====
|Dengan melakukan pendaftaran, berarti anda setuju menjadi | |warga negara digital world community, dengan mata uang DIGI| |points,. yang bisa di barter atau transaksikan melalui menteri. |
===============================================

==============================================
[ INGIN JADI VIP ?, DAFTAr dahulu lalu PM presiden / menteri ] DONASI VIP SENILAI 2 $ DOLLAR ( PAYPAL / Rp.30.000
fitur Vip
1. menjadi menteri ( orang nomor 2 di negara)
2. bisa masuk ke locked forum
3. bonus DIGITAL POINTS ( 300 DIGI )
4. Bebas berpindah2 pangkat / momod ( kreasi pangkat sendiri )
5. bebas berganti ID
6. menjadi menteri selamanya
7. bisa duduk santai tanpa post
8. semua forum ter unlock
9. dapat bertanya tentang rahasia negara
10. berhak menyarankan banned user / unlock user
==============================================

negara yg lucu buat lucu-lucuan , dipimpin oleh pemimpin imut-imut , bebas korupsi, jadikan negara bersih kawan


    19 kata yg diucapkan cwwe untuk nolak cowo

    Share

    Nekad
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 118
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 3205
    REPUTASI : 10
    Join date : 11.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Palembang

    19 kata yg diucapkan cwwe untuk nolak cowo

    Post  Nekad on Mon Jan 17, 2011 9:23 pm

    Berikut 19 kalimat yang sering diucapkan cewek ketika menolak cinta seorang cowok dalam kata hatinya. Buat yang cowok ... hati2 buat yang mau nembak cewek ... kalo ditolak minta alasan yang jelas ...

    1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.

    ( Lu mengingatkan gue pada kakek gue)

    2. Beda usia kita terlalu jauh.

    (Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)

    3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena

    penampilanmu.

    ( Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal)

    4. Hidupku sedang kacau sekarang.

    (Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain)

    5. Aku sudah punya pacar.

    (Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue)

    6. Bukan karena kamu kok, tapi aku.

    (Sebenarnya sih gara-gara elu )

    7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir.

    (Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini )

    8. Aku masih ingin sendiri.

    ( Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan ! )

    9.Kita berteman aja ya.

    (Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue)

    10. Sepertinya kita kurang serasi.

    ( Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

    11. Saat ini belum, mungkin nanti.

    (Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis gue kan cute !)

    12. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran

    pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek,

    gag perhatian, bla bla bla...

    (cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo)

    13. "Gua masih belum pengen pacaran"

    ("Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu")

    14. "Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di

    luar negri"

    ("Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!")

    15."Gua belum biasa jalan berdua sama cowok."

    ("Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.")

    16. "Gua telepon elu deh seminggu lagi"

    (Gua test lu! Biar mampus!)

    17."Gua cuma anggep elu temen biasa"

    ("Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat..."

    *PBSI = Pacar Bukan Supir Iya)

    18. "Gua cuma anggep elu temen deket"

    ("Gua kira elu homo, makanya gua berani deket")

    19. Nangis

    ("Ya ampun... kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?")
    No No No No No



    ===AddMe===

    DIeVoiDbReaKer
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 107
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2347
    REPUTASI : 1
    Join date : 11.01.11
    Age : 23
    Lokasi : sukabumi

    Re: 19 kata yg diucapkan cwwe untuk nolak cowo

    Post  DIeVoiDbReaKer on Thu Jan 20, 2011 11:22 pm

    ni mah cewe nya sadis gan..
    kl sampe ngmg kaya gitu Smile Smile Smile

    zeradiaz
    LIEUTENANT
    LIEUTENANT

    Jumlah posting : 48
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2312
    REPUTASI : 3
    Join date : 12.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Midtown

    Re: 19 kata yg diucapkan cwwe untuk nolak cowo

    Post  zeradiaz on Thu Jan 20, 2011 11:50 pm

    betul tuh terlalu sadis

    Portgas D.Ganis
    SERGEANT
    SERGEANT

    Jumlah posting : 26
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2209
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 24
    Lokasi : Tangerang

    Re: 19 kata yg diucapkan cwwe untuk nolak cowo

    Post  Portgas D.Ganis on Wed Jan 26, 2011 11:13 pm

    memng cinta itu bikin sakit hati.. sad

    Sponsored content

    Re: 19 kata yg diucapkan cwwe untuk nolak cowo

    Post  Sponsored content Today at 12:35 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 12:35 am