+...-= WELCOME TO DIGITAL WORLD COMMUNITY =-...+

=====<<DAFTAR GRATIS DI NEGARA DIGITAL WORLD >>====
|Dengan melakukan pendaftaran, berarti anda setuju menjadi | |warga negara digital world community, dengan mata uang DIGI| |points,. yang bisa di barter atau transaksikan melalui menteri. |
===============================================

==============================================
[ INGIN JADI VIP ?, DAFTAr dahulu lalu PM presiden / menteri ] DONASI VIP SENILAI 2 $ DOLLAR ( PAYPAL / Rp.30.000
fitur Vip
1. menjadi menteri ( orang nomor 2 di negara)
2. bisa masuk ke locked forum
3. bonus DIGITAL POINTS ( 300 DIGI )
4. Bebas berpindah2 pangkat / momod ( kreasi pangkat sendiri )
5. bebas berganti ID
6. menjadi menteri selamanya
7. bisa duduk santai tanpa post
8. semua forum ter unlock
9. dapat bertanya tentang rahasia negara
10. berhak menyarankan banned user / unlock user
==============================================

negara yg lucu buat lucu-lucuan , dipimpin oleh pemimpin imut-imut , bebas korupsi, jadikan negara bersih kawan


    ™Misteri Perjalanan Gua Menuju Puncak BOGOR™ REAL

    Share

    --RiVai_ChaChu--
    LIEUTENANT
    LIEUTENANT

    Jumlah posting : 32
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2373
    REPUTASI : 4
    Join date : 11.01.11
    Age : 22
    Lokasi : Jakarta

    ™Misteri Perjalanan Gua Menuju Puncak BOGOR™ REAL

    Post  --RiVai_ChaChu-- on Tue Sep 27, 2011 4:39 pm

    Awal nya gua mau weekend and hangout sama temen temen gua . gua dan temen temen gua sepakat buat berangkat ke pucak bogor .

    malam nya jam 11 gua sama temen temen gua bergegas buat berangkat ke puncak bogor .

    awal nya perjalanan enak , gak punya perasaan yang aneh aneh.


    naahh ! pas ampe di kaki puncak hawa mulai dingin . hawa udah beda rasa nya pas masih di jakarta . gua dan temen temen gua ngutusin buat istirahat di tepi jalan . passs banget di situ ada warung . gua sama temen temen gua ngutusin buat berenti dulu . di situ ada warung cuman 1 doang . gak ada lagi warung di situ .

    kebetulan yang ngelayanin cewek . gua emang udah gak aneh lagi kalo liat cewek cakep ( bener bener cakep ) tapi ini cewek beda banget . gua ngeliatin tuh cewek bukan nya gua tertarik tapi malahan gua aneh ama tuh cewek . perasaan gua udah dag..digg..dugg.. di situ . gua ngomong sama temen gua . buat terusin jalan lagi . tapi temen gua ngelah buat tetep istirahat sejenak di situ . iaudah gua ikut temen gua aja Crying or Very sad tuh cewek bilang " Kangg ... mau pesen apa ? " ( ngomong nya kaku kaya gak pernah ngomong ama orang ) gua di situ malah tambah aneh ama tuh cewek Crying or Very sad perasaan gua bener bener udah gak karuan dah di situ . temen gua gak ada yang ngerasain ada yang aneh ama tuh cewek . berlaga slow sambil bilang " kopi sama susu anget nya dong neng " ( ala jakarta )
    nah tuh cewek masuk buat bikinin kopi sama susu anget nya .
    nah gak lamaan tuh cewek keluar bawain kopi sama susu anget nya . gua bingun abis taro kopi sama susu anget nya . bukan nya tuh cewek masuk eh malah diri aja di situ liatin gua sama temen temen gua . gua malah tambah aneh aja . Sad gua ajak ngobrol kan tuh cewek . tapi malah diem aja Sad (wah gak beres nie) dalem hati gua . dari awal gua dateng emang udah aneh ama nie cewek

    iaudah gak lamaan istirahat di sana gua sama temen temen gua ngutusin buat jalan lagi . gua nanya " berapa neng , kopi sama susu anget nya + roti juga tadi " tuh cewek bilang " semua nya 21rb kang . " (omongan masih gak berubah masih kaku) iaudah gua bayar pake uang pas 21rb . gua jalan lagi dah tuh ama temen temen gua .

    gua sama temen temen gua berhenti dulu di Indomart di kaki puncak . gua masuk ke Indomart sendiri buat beli makanan , rokok , sama air minum . tapi kok gua bingung . yang di kasir nya cewek yang tadi di warung . naaahhh ! hati malah tambah daag..dig..dug aja di tambah merinding pula .
    rokok , makanan , sama air minum gua bawa ke kasir buat bayar . gua gak mau nanya sama tuh cewek . gua cuman negesin aja muka tuh cewek kok sama kaya yang tadi gua berhenti di warung . entah mungkin kembar atau apa lah .

    nah pas selesai . gua jalan lagi . gua gak negesin apa apa . gak tau nya tuh Indomart sepi . di tepi jalan cuman tuh Indomart aja . gak ada rumah apa segala macem . gua mikir . tadi di warung , warung itu doang yang ada di jalan , gak ada rumah lagi , ini Indomart sama kaya di warung cuman di situ doang Indomart nahhh ! gua malah tambah aneh aja . gua gak mau bilang ke temen gua . cukup gua aja dah yang ngerasain .

    gak jauh dari tempat tadi . gua berhenti di pom bensin . di sini udah rame . ada warung , rumah , vila , udah rame ama orang . nah gua tanya sama bapak bapak di situ . " pak di sana warung sama Indomart kok gak rame kaya di sini yak ? "
    bapak itu jawab pertanyaan gua " di sana ? di sana mah gak ada warung sama Indomart, di sana sepi , jalanan biasa . gak ada rumah , warung , Indomart . yang rame mah emang di sini " (ngomong ala sunda) laaahhh gua malah tambah aneh aja tuh ama omongan bapak bapak tadi . ( MERINDING )


    Notice : terus yang tadi cewek ngelayanin gua di warung sama di Indomart siapa ? padahal kata bapak bapak tadi gak ada warung sama indomart di sana
    bid4



    --RiVai_ChaChu--

      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 12:09 pm