+...-= WELCOME TO DIGITAL WORLD COMMUNITY =-...+

=====<<DAFTAR GRATIS DI NEGARA DIGITAL WORLD >>====
|Dengan melakukan pendaftaran, berarti anda setuju menjadi | |warga negara digital world community, dengan mata uang DIGI| |points,. yang bisa di barter atau transaksikan melalui menteri. |
===============================================

==============================================
[ INGIN JADI VIP ?, DAFTAr dahulu lalu PM presiden / menteri ] DONASI VIP SENILAI 2 $ DOLLAR ( PAYPAL / Rp.30.000
fitur Vip
1. menjadi menteri ( orang nomor 2 di negara)
2. bisa masuk ke locked forum
3. bonus DIGITAL POINTS ( 300 DIGI )
4. Bebas berpindah2 pangkat / momod ( kreasi pangkat sendiri )
5. bebas berganti ID
6. menjadi menteri selamanya
7. bisa duduk santai tanpa post
8. semua forum ter unlock
9. dapat bertanya tentang rahasia negara
10. berhak menyarankan banned user / unlock user
==============================================

negara yg lucu buat lucu-lucuan , dipimpin oleh pemimpin imut-imut , bebas korupsi, jadikan negara bersih kawan


    Gara" Kondom di Apotek

    Share

    VagaGemwart™.HT
    COMMANDER
    COMMANDER

    Jumlah posting : 219
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2902
    REPUTASI : 17
    Join date : 11.01.11
    Age : 71
    Lokasi : headquarters Gemwart™

    Gara" Kondom di Apotek

    Post  VagaGemwart™.HT on Tue Jan 11, 2011 1:49 pm

    [b]Dengan terburu-buru seorang pemuda masuk ke sebuah apotek 24 jam. "Pak,tolong kondomnya. Yang bagus yah. Dua bungkus," kata pemuda itu terburu-buru.



    "Wah, kebelet ya, Mas?" kata petugas apotek itu.



    "Yah, begitulah. Ntar lagi saya mau ketemu sama cewek saya di rumahnya.dan bakalan dikasih ML setelah saya kenalan sama keluarganya," tutur pemuda itu bahagia.



    "Wah, selamat yah," kata petugas apotek itu.



    "Wah, iya dong. Sudah lama saya nunggu kesempatan ini. Duh, sudah nggak sabar, nih," katanya.



    Setelah mendpaatkan kondom itu, dengan hati berbunga sang pemuda langsung tancap gas. Tidak lupa ia singgah sebentar di tukang jamu ditepi jalan untuk minum jamu kuat, dan merokok sebentar buat menenangkan hati.



    Tak lama kemudian ia sudah berada di depan rumah sang pacar. Kebetulan sang pacar sendiri yang membukakan pintu.



    "Kok lama, sih? Hihihi, sudah banyak minum jamu kali, yah?" tanya sang pacar.



    "Hehehe, iya dikit," jawab sang pacar.



    "Kalau begitu, ayo kita makan dulu sambil aku kenalin sama keluargaku," ajak sang pacar.



    "Tetapi janji tetap janji kan?" pemuda itu mengingatkan pacarnya tentang janji ML.



    "Setelah ketemu keluargaku, aku kan sudah yakin dengan keseriusan kamu.Dan janjiku itu sudah aku persiapkan. Setelah makan, keluargaku mau jalan keluar, cuman aku aja yang tinggal di rumah, bersama kamu sayang...," jelas sang pacar.



    Pemuda itu pun makin kalang kabut jalan pikiran. "Yes, yes, yes" dalam pikirannya



    Sambil dituntun sama pacarnya, mereka pun menuju ke ruang makan.



    "Ah, ini dia yang ditunggu tunggu, wah cakep juga yah?" kata ibu sang pacar.



    "Banyak duitnya nggak?" timmpal adik dari sang pacar.



    "Hush, anak kecil kok duit melulu," hardik sang pacar kepada adiknya.



    "Heh, sudah, sudah. Silahkan duduk ya, Nak. Sekarang kita makan dulu.Nah itu bapak baru selesai ganti baju, hayo pak pimpin doa makan dulu,"kata ibu.



    Sang bapak pun langsung memimpin doa. Satu persatu semuanya membuka mata selesai berdoa.



    Tetapi anehnya setelah agak lama sedikit, pemuda itu tidak juga kunjung selesai berdoa.



    "Wah, pemuda ini ternyata kerohaniannya bagus. Cocok dah sama putriku," pikir ibu pacar itu.



    "Psst, hey. Hayo udah ditunggu mau makan nih. Tumben kamu doa lama begini," bisik pacarnya pelan.



    Masih tetap menutup mata dan dengan raut muka yang agak lebih terangdari biasanya, pemuda itupun berbisik pelan kepada pacarnya.



    "Tumben apaan. Kenapa kamu nggak bilang kalau bapakmu itu kerja di apotek sih?"

    --RiVai_ChaChu--
    LIEUTENANT
    LIEUTENANT

    Jumlah posting : 32
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2373
    REPUTASI : 4
    Join date : 11.01.11
    Age : 22
    Lokasi : Jakarta

    Re: Gara" Kondom di Apotek

    Post  --RiVai_ChaChu-- on Tue Jan 11, 2011 3:06 pm

    Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing ngakak abis . !
    beli kondom di apotek . yang ngalayanin dia beli kondom ternyata bapak pacar nya . gue yakin dia gak jadi ML itu . ! hahaha

    VagaGemwart™.HT
    COMMANDER
    COMMANDER

    Jumlah posting : 219
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2902
    REPUTASI : 17
    Join date : 11.01.11
    Age : 71
    Lokasi : headquarters Gemwart™

    Re: Gara" Kondom di Apotek

    Post  VagaGemwart™.HT on Tue Jan 11, 2011 3:16 pm

    haha ..
    ty dah Cool

    dieborge
    COMMANDER
    COMMANDER

    Jumlah posting : 209
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2964
    REPUTASI : 21
    Join date : 11.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Buenos Aries

    Re: Gara" Kondom di Apotek

    Post  dieborge on Tue Jan 11, 2011 10:40 pm

    bataL. .
    ga jadi di kasih deh. .

    VagaGemwart™.HT
    COMMANDER
    COMMANDER

    Jumlah posting : 219
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2902
    REPUTASI : 17
    Join date : 11.01.11
    Age : 71
    Lokasi : headquarters Gemwart™

    Re: Gara" Kondom di Apotek

    Post  VagaGemwart™.HT on Wed Jan 12, 2011 11:13 am

    udah kesenengan dia itu
    wkwkwk lol!





    ADD FACEBOOK NOW !
    GEMWART™

    melvita
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 106
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2428
    REPUTASI : -42
    Join date : 13.01.11
    Age : 27
    Lokasi : cibubur, jakarta

    Re: Gara" Kondom di Apotek

    Post  melvita on Thu Jan 13, 2011 2:58 am

    maksih ya atas informasinya big6

    Sponsored content

    Re: Gara" Kondom di Apotek

    Post  Sponsored content Today at 12:06 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 12:06 pm