+...-= WELCOME TO DIGITAL WORLD COMMUNITY =-...+

=====<<DAFTAR GRATIS DI NEGARA DIGITAL WORLD >>====
|Dengan melakukan pendaftaran, berarti anda setuju menjadi | |warga negara digital world community, dengan mata uang DIGI| |points,. yang bisa di barter atau transaksikan melalui menteri. |
===============================================

==============================================
[ INGIN JADI VIP ?, DAFTAr dahulu lalu PM presiden / menteri ] DONASI VIP SENILAI 2 $ DOLLAR ( PAYPAL / Rp.30.000
fitur Vip
1. menjadi menteri ( orang nomor 2 di negara)
2. bisa masuk ke locked forum
3. bonus DIGITAL POINTS ( 300 DIGI )
4. Bebas berpindah2 pangkat / momod ( kreasi pangkat sendiri )
5. bebas berganti ID
6. menjadi menteri selamanya
7. bisa duduk santai tanpa post
8. semua forum ter unlock
9. dapat bertanya tentang rahasia negara
10. berhak menyarankan banned user / unlock user
==============================================

negara yg lucu buat lucu-lucuan , dipimpin oleh pemimpin imut-imut , bebas korupsi, jadikan negara bersih kawan


    Misteri Tol CipuLarang [Horor nih]

    Share

    VagaGemwart™.HT
    COMMANDER
    COMMANDER

    Jumlah posting : 219
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2896
    REPUTASI : 17
    Join date : 11.01.11
    Age : 71
    Lokasi : headquarters Gemwart™

    Misteri Tol CipuLarang [Horor nih]

    Post  VagaGemwart™.HT on Tue Jan 11, 2011 1:51 pm

    Cekidot.....>>>>>>

    Pada suatu hari ada sekeluarga pergi ke bandung.Keluarga tersebut terdiri dari ayah,ibu dan 1 orang anak yg masih berumur 8 thn an.Mereka berangkat dari jakarta sekitar jam 9 an,malam sabtu.Nah tiba2 anaknya kebelet kencing ampe aduh2an..

    Bapaknya bilang “udah nanti aja pas di pintu tol,dsini gelaap!”.

    tp krn anaknya gk kuat,berhentilah mereka. lalu turunlah anak itu,sambil ibunya bilang“jgn jauh2 y nak…” , iya.. saud si anak”

    Tp kedua org tuanya merasa kok anak ini smakin jauh dan menjauh jalannya..“eh jangan jauh2..,d depan mobil aja!” kata si ibu. lalu saud anaknya..iya mah..!”

    lalu tak lama kemudian anak itu..balik k mobilnya dan duduk d belakang,sambil ayahnya bilang..“kamu nih gimana sih…,kencing kok jauh2 amat..”“malu pah..,diliat orang”

    Setelah mereka sampai di bandung ,orang tuanya melakukan aktifitas biasa selama 2 hari hingga hr minggu.kaya belanja,makan, mandi,tidur dll pokoknya liburan lah. tp dsela2 liburan mereka,orangtuanya rada2melihat kejanggalan dr anaknya.Yg biasa anaknya ingin berenang d hotel,ini tidak.Dan anaknya terlihat murung,pucat dan berubah jd diem..tidak seperti biasanya.

    “kamu sakit..??” tanya si ibu,tp anaknya dieeemm aja…

    Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta , dr rencana sebelumnya hingga hari senen,akhirnya pulanghari minggu.Di dalam perjalanan pulang sekitar jam 10 an..kembali si anak kebelet kencing sampe aduh2an…

    “aduh pah..kencing. ..,papah kenciiing… ” kata si anak

    Akhirnya mereka berhentilah kembali.Anehnya mereka berhenti di KM yg sama seperti anaknya kencing sebelumnya,hanya saja di jalur yg berbeda.Tetapi kali ini si anak tidak balik2 k mobil..,sehingga membuat bingung orang tuanya.Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir tol,akhirnya mereka melapor k petugas melalui no.tlp pengaduan tol.Dalam percakapannya di tlp,petugas memberikan ciri2 pakaian si anak tersebut… dan ternyata benar!.Akhirnya kedua orang tua tersebut langsung menuju pos tersebut,sambil ter heran2..

    “kok bisa ada dsanaaa..,saud ayahnya..”

    sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya..dan memarahinya“kamu kemana sih! kok tiba2 dsini..”

    “loh..! mamah yang kemana aja..aku ditinggal,aku teriak2 mamah gk denger..!” sambil nangis..

    And guess what..!, Petugas polisi berkata..

    “bu jangan dimarahi bu,anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak hari jumat malam…”

    seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..

    Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung ,dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang,tetapi ibu dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh..,setelah balik anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai anaknya teriak2 tp tidak terdengar..

    “Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???”

    melvita
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 106
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2422
    REPUTASI : -42
    Join date : 13.01.11
    Age : 27
    Lokasi : cibubur, jakarta

    Re: Misteri Tol CipuLarang [Horor nih]

    Post  melvita on Thu Jan 13, 2011 3:00 am

    maksih ya atas informasinya big6

    VagaGemwart™.HT
    COMMANDER
    COMMANDER

    Jumlah posting : 219
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2896
    REPUTASI : 17
    Join date : 11.01.11
    Age : 71
    Lokasi : headquarters Gemwart™

    Re: Misteri Tol CipuLarang [Horor nih]

    Post  VagaGemwart™.HT on Thu Jan 13, 2011 9:20 am

    cape dah gua bilangin nya





    ADD FACEBOOK NOW !
    GEMWART™

    Sponsored content

    Re: Misteri Tol CipuLarang [Horor nih]

    Post  Sponsored content Today at 10:22 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 10:22 am