+...-= WELCOME TO DIGITAL WORLD COMMUNITY =-...+

=====<<DAFTAR GRATIS DI NEGARA DIGITAL WORLD >>====
|Dengan melakukan pendaftaran, berarti anda setuju menjadi | |warga negara digital world community, dengan mata uang DIGI| |points,. yang bisa di barter atau transaksikan melalui menteri. |
===============================================

==============================================
[ INGIN JADI VIP ?, DAFTAr dahulu lalu PM presiden / menteri ] DONASI VIP SENILAI 2 $ DOLLAR ( PAYPAL / Rp.30.000
fitur Vip
1. menjadi menteri ( orang nomor 2 di negara)
2. bisa masuk ke locked forum
3. bonus DIGITAL POINTS ( 300 DIGI )
4. Bebas berpindah2 pangkat / momod ( kreasi pangkat sendiri )
5. bebas berganti ID
6. menjadi menteri selamanya
7. bisa duduk santai tanpa post
8. semua forum ter unlock
9. dapat bertanya tentang rahasia negara
10. berhak menyarankan banned user / unlock user
==============================================

negara yg lucu buat lucu-lucuan , dipimpin oleh pemimpin imut-imut , bebas korupsi, jadikan negara bersih kawan


    3 cewek tolol

    Share

    saljili
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 74
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2521
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 26
    Lokasi : jambi

    3 cewek tolol

    Post  saljili on Wed Jan 12, 2011 2:28 am

    jadi ceritanya ada 3 orang cwe sexy tapi bego… blum tau Pe**s (alat kelamin pria itu terbuat dari apa)

    Cewek 1 : Pe**s itu terbuat dari daging

    cewek 2 : Pe**s itu terbuat dari urat

    cewek 3 : Pe**s itu terbuat dari tulang

    mereka ribut cekcok tentang hal Pe**s sampai akhirnya mereka bertemu dengan tukan cendol… merekapun bertanya

    cewek 1 : bang2 boleh tanya ga??? kalo terjawab saya beli smua cendol abang..

    tk cendol : tanya? tanya apa neng? ko mau beli cendol pake tanya2 segala??

    cewek 2 : jadi gini bang kita pengen tanya kalo alat kelamin pria terbuat dari apa?? soalnya kami belum pernah liat hehehe…

    Tk cendol : kalo gitu neng liat aja sendiri … ayo boleh ga apa-apa.. silahkan

    Cewek 3 : beneran bang!!

    tk cendol : bener nih (sembari buka celananya)

    (tiga cewe mengamati)

    cewe 1 : boleh pegang bang??

    tk cendol : boleh – boleh pegang aja

    cewek 1: (sembari memegang alat kelamin tk cendol yg masih lembek) tuh kan dari daging nih liat daging smua…

    Cewek 2 : coba aku liat (karena lama di pegang Pe**s nya pun tegang) bukan daging ini urat liat uratnya pada muncul

    cewek 3 : coba aku pegang ( sembari mengamati aga terkocok -kocok dan akhirnya…. CROT ) tuh kan dari tulang.. ini sumsumnya keluar…

    tk cendol : yah terserah neng2 abang udah lemes gini ga di beli cendolnya juga ga

    CENDOLNYA GAN........ rabbit rabbit rabbit

    dieborge
    COMMANDER
    COMMANDER

    Jumlah posting : 209
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2961
    REPUTASI : 21
    Join date : 11.01.11
    Age : 21
    Lokasi : Buenos Aries

    Re: 3 cewek tolol

    Post  dieborge on Wed Jan 12, 2011 9:26 pm

    agag berbau po*no sih. .
    Twisted Evil

    saljili
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 74
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2521
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 26
    Lokasi : jambi

    Re: 3 cewek tolol

    Post  saljili on Thu Jan 13, 2011 2:26 am

    hanya sekedar hiburan. . .
    tapikan udah disensor. .
    he. . . Laughing Laughing

    melvita
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 106
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2425
    REPUTASI : -42
    Join date : 13.01.11
    Age : 27
    Lokasi : cibubur, jakarta

    Re: 3 cewek tolol

    Post  melvita on Thu Jan 13, 2011 2:57 am

    maksih ya atas informasinya big6

    saljili
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 74
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2521
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 26
    Lokasi : jambi

    Re: 3 cewek tolol

    Post  saljili on Thu Jan 13, 2011 2:10 pm

    sad

    Sponsored content

    Re: 3 cewek tolol

    Post  Sponsored content Today at 12:00 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 12:00 am