+...-= WELCOME TO DIGITAL WORLD COMMUNITY =-...+

=====<<DAFTAR GRATIS DI NEGARA DIGITAL WORLD >>====
|Dengan melakukan pendaftaran, berarti anda setuju menjadi | |warga negara digital world community, dengan mata uang DIGI| |points,. yang bisa di barter atau transaksikan melalui menteri. |
===============================================

==============================================
[ INGIN JADI VIP ?, DAFTAr dahulu lalu PM presiden / menteri ] DONASI VIP SENILAI 2 $ DOLLAR ( PAYPAL / Rp.30.000
fitur Vip
1. menjadi menteri ( orang nomor 2 di negara)
2. bisa masuk ke locked forum
3. bonus DIGITAL POINTS ( 300 DIGI )
4. Bebas berpindah2 pangkat / momod ( kreasi pangkat sendiri )
5. bebas berganti ID
6. menjadi menteri selamanya
7. bisa duduk santai tanpa post
8. semua forum ter unlock
9. dapat bertanya tentang rahasia negara
10. berhak menyarankan banned user / unlock user
==============================================

negara yg lucu buat lucu-lucuan , dipimpin oleh pemimpin imut-imut , bebas korupsi, jadikan negara bersih kawan


    Pengalaman Selama Mati Suri [membuat orang insaf wkwk]

    Share

    VagaGemwart™.HT
    COMMANDER
    COMMANDER

    Jumlah posting : 219
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2902
    REPUTASI : 17
    Join date : 11.01.11
    Age : 71
    Lokasi : headquarters Gemwart™

    Pengalaman Selama Mati Suri [membuat orang insaf wkwk]

    Post  VagaGemwart™.HT on Tue Jan 11, 2011 1:53 pm

    sebut ajh :
    A : Si cewe yg pernah mati suri
    B : Ak

    A : km udah pernah mati trs idup lagi gak?

    B : mati suri mksd ny..??

    A : iya

    B : gk..??mang npa.

    A : gak pa"

    B : Kamu prnah ya..?

    A : iya..,prnh jgn pernah mau....skt bgt,sktnya wktu kita diambil rohnya lebih dari ky di kuliti mmmmmhhh..,gak bisa deh di jelasin

    B : km seriuss...??

    A : tanya aja Om…!!! 1 hari lebih....dari rumah sakit sm rumah smpe bsk mau di kubur aku blm bangun… jadi waktu omah datang aku bangun

    B : sumpah...?? emg ny km meninggal maren gra2 ap..??

    A : iya.,sumpah..!!!aku kena penyakit kanker otak stadium 4..!!

    A : kita mesti rajin shalat sm ngaji....meskipun ngajinya cmn sbntar yg penting kita bca bukunya allahslma aku gak sadar aku banyak liat orang" di siksa..,aku ngerasanya di sana lama bgtpadahal di sini cmn 1 hari lbhbanyak orang yg bilang gini yg aku inget " Ya allah cepatlah jadikan hari kiamat mu, hancurkanlah dunia ya allah aku sudah tidak tahan disinii" itu kata orang yg lagi di siksa (Nauzubilah minzalik)

    B : Aku masih gk prcya klo kamu prnah mati suri...!!

    A : Klo km gk prcya..,aku cmn ngingetin aja...!!!ketika nanti kita di alam kubur...umur kita itu balik lagi sekitar 15 smpe 17apa yg di bilang alquran bener semua sm apa yg aku alemin

    B : trs ap lgi yg kamu liat...?

    A : kalo dlm alquran…pertama kita di bawa malaikat ke tempat kita udah meninggal, kita bakalan liat 10 orang yg di siksa tpi aku cmn liat 7 orang wktu itu…!!! bgitu aku dtng aku di cium pipi kiri sm kanan sm wanita soleh ..,trs aku di suruh duduktiba" ada orang wajahnya mirip bgt sm aku tpi dia cantikk bgt aku bilang “subhanaalahhh cantikk bgt…”kta dia selamat datang disinitrs aku tanya dia kn duduk di samping aku.......aku tanya km siapa? diaa jwb aku lah amal mu.....yg akan menemani mu sbml hari kiamat gitu katanya.....trs ada orang kaki tangannya di rante in pake bola besi bolanya gedee smbil bongkok jalannya...bau bgt nanah sm darahnya keluar trs......aku tanya itu npa..trs kata amal aku itu bilang itu orang yg semasa hidupnya sering membunuh....gitu ada 7 sih yg aku liatwaktu itu yg ada dipikiran aku aku pingin ketemu 2 orang yg udah lama gak pernah ketemu......Opah sm mantan aku....tiba " dari sebelah kiri ada 4 orang laki smbil memegang tangan 2 orang laki" juga...!!oh ea malaikat itu semuanya pria wajahnya sama semua.........itu yg aku liat....orang yg tadi dtng itu tau nya opah sm mntan aku...!!waktu itu opah bilang pulanglah nak kasian ibu kamu...!!ya gitu opah aku nangis......seudah itu mereka di bawa lagi sm 4 orang tadi...!!tiba" aku gak bisa liat gelappp bgttpokonya trs ada yg jatuhh di leher aku tapi aku bisa dnger...., yg aku dnger cmn bacaan tasbih banyak bgt yg baca ituaku jd takut trs aku ngikuti aja..,syukurnya ada cahaya yg gak begitu terangaku bisa liat apa yg tadi ada di leher aku..,gak tau nya itu tasbih...!!!aku baca aja bcaan tasbih.......shbs itu aku di suruh jalannn hmpir 7 hari aku jalan gak ada berentinya, aku liat banyak orang yg di siksa aku nangiss aja disitugak ada yg peduliin aku semuanya sibuk sm urusan masing"......selama itu aku cmn baca alfatihah aja....trs di dlm prjlanan aku liat batu kecil di jalan, batunya aneh..!!aku ambil tu batu..,trs kata yg kata amal ku jgn di ambil batu itu, itu batu sangat panas katanya..!!! gak jadi aku ambil tu batu......

    dsna hampir 80% kebanyakn yg di siksa kubur itu wanita...!!!aku trs aja jalan waktu itu kedenger bunyi adzan tapi gak tau yg adzan dari mana......aku bilang sma amal ku " amal..,aku mau shalat dulu...dimana...??aku di bawa sama dia ke pingir pohon...sehabis aku tayamum..,tiba" ada sejadah sm mukenanya buat shalat cewe...!!!abis shalat aku berdoa.., sewaktu aku usap kedua tangan aku ke muka aku langsung bgn ke dunia lagi...!! (subhanallah)

    A : Gitu ceritany swktu aku mati..!!

    B : swktu km bgun..,gmn reaksi yg laen ny...??

    A : ya jelas kaget lah..,aku langsung meluk bunda waktu itu aku cmn nangis dan aku bilang "aku takut bgt bundaaa.."


    A : km tau waktu aku di RS.., soalnya aku ngidap kanker otak stadium 4tapi skrng dokter bilang akuu positif sembuh..!!itu smua kuasa nya allahh

    B : yaa tuhaan ..

    Thx uda mau Nyimak.. moga" yg uda baca,bisa tarik kesimpulan yg Positif
    affraid

    melvita
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 106
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2428
    REPUTASI : -42
    Join date : 13.01.11
    Age : 27
    Lokasi : cibubur, jakarta

    Re: Pengalaman Selama Mati Suri [membuat orang insaf wkwk]

    Post  melvita on Thu Jan 13, 2011 3:00 am

    maksih ya atas informasinya big6

    VagaGemwart™.HT
    COMMANDER
    COMMANDER

    Jumlah posting : 219
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2902
    REPUTASI : 17
    Join date : 11.01.11
    Age : 71
    Lokasi : headquarters Gemwart™

    Re: Pengalaman Selama Mati Suri [membuat orang insaf wkwk]

    Post  VagaGemwart™.HT on Thu Jan 13, 2011 9:19 am

    ya elah nih yg di atas gua .
    ngejar target banget .





    ADD FACEBOOK NOW !
    GEMWART™

    Sponsored content

    Re: Pengalaman Selama Mati Suri [membuat orang insaf wkwk]

    Post  Sponsored content Today at 12:09 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 12:09 pm