+...-= WELCOME TO DIGITAL WORLD COMMUNITY =-...+

=====<<DAFTAR GRATIS DI NEGARA DIGITAL WORLD >>====
|Dengan melakukan pendaftaran, berarti anda setuju menjadi | |warga negara digital world community, dengan mata uang DIGI| |points,. yang bisa di barter atau transaksikan melalui menteri. |
===============================================

==============================================
[ INGIN JADI VIP ?, DAFTAr dahulu lalu PM presiden / menteri ] DONASI VIP SENILAI 2 $ DOLLAR ( PAYPAL / Rp.30.000
fitur Vip
1. menjadi menteri ( orang nomor 2 di negara)
2. bisa masuk ke locked forum
3. bonus DIGITAL POINTS ( 300 DIGI )
4. Bebas berpindah2 pangkat / momod ( kreasi pangkat sendiri )
5. bebas berganti ID
6. menjadi menteri selamanya
7. bisa duduk santai tanpa post
8. semua forum ter unlock
9. dapat bertanya tentang rahasia negara
10. berhak menyarankan banned user / unlock user
==============================================

negara yg lucu buat lucu-lucuan , dipimpin oleh pemimpin imut-imut , bebas korupsi, jadikan negara bersih kawan


    Jurig Escape (Game Buatan Anak Indonesia)

    Share
    avatar
    DhiGemwart™.HT
    WAKIL PRESIDEN
    WAKIL PRESIDEN

    Jumlah posting : 178
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 3266
    REPUTASI : 19
    Join date : 11.01.11
    Age : 72
    Lokasi : headquarters Gemwart™

    Jurig Escape (Game Buatan Anak Indonesia)

    Post  DhiGemwart™.HT on Wed Jan 12, 2011 2:38 pm



    Jurig Escape merupakan salah satu game horor buatan anak Indonesia. Sekilas game ini mirip dengan game buatan Amerika Left For Dead. Walaupun buatan lokal namun dari segi tampilan tak kalah dengan game-game buatan vendor internasional tapi tetap saja ada kekurangannya, seperti gerakan mouse yang begitu peka dan gerakan yang masih kaku, namun di balik kekurangannya itu semua game horor ini layak untuk sobat mainkan. Oh ya! game ini buatan kaskuser dengan nickname vadot (thanks gan atas gamenya, cendol tuk agan minus bata).

    Game ini berkisah tentang seorang murid siswi dari SMU Harapan 5 Bandung yang terkurung di sekolahnya yang angker. Dan tokoh utama ini harus mengumpulkan jiwa-jiwa yang sesat dengan membunuh hantu yang muncul untuk dapat keluar dari sekolah anger tersebut. Di awal permainan, sang tokoh utama dibekali senjata sejenis revolver yang digunakan untuk menembak hantu-hantu yang muncul dalam game ini. Ingin merasakan game horor ala Indonesia? Download dan mainkan game Jurig Escape ini!




    Spesifikasi komputer:

    -Pentium 4 2.66 GHz
    -memory 1024MB RAM
    -RADEON X300
    -DirectX 9.0c
    -Ukuran File: 31.95 MB

    DOWNLOAD VIA MEDIAFIRE
    DOWNLOAD VIA INDOWEBSTER

    Semoga berguna dan bermamfaat...






    |-- FACEBOOK --|
    |-- Gemwart™ --|
    |-- blog Soa --|

    |-- Limited Edition --|
    avatar
    salkas007
    MAJOR
    MAJOR

    Jumlah posting : 73
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2559
    REPUTASI : 7
    Join date : 11.01.11
    Age : 23
    Lokasi : kompi rumah

    Re: Jurig Escape (Game Buatan Anak Indonesia)

    Post  salkas007 on Wed Jan 12, 2011 4:03 pm

    ada neng kuntinya juga toh, mantep kyanya.... Very Happy
    avatar
    DhiGemwart™.HT
    WAKIL PRESIDEN
    WAKIL PRESIDEN

    Jumlah posting : 178
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 3266
    REPUTASI : 19
    Join date : 11.01.11
    Age : 72
    Lokasi : headquarters Gemwart™

    Re: Jurig Escape (Game Buatan Anak Indonesia)

    Post  DhiGemwart™.HT on Wed Jan 12, 2011 4:22 pm

    silahkan di coba gan..






    |-- FACEBOOK --|
    |-- Gemwart™ --|
    |-- blog Soa --|

    |-- Limited Edition --|
    avatar
    melvita
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 106
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2597
    REPUTASI : -42
    Join date : 13.01.11
    Age : 28
    Lokasi : cibubur, jakarta

    Re: Jurig Escape (Game Buatan Anak Indonesia)

    Post  melvita on Thu Jan 13, 2011 2:15 am

    ni yang bikin spa ya??
    avatar
    VagaGemwart™.HT
    COMMANDER
    COMMANDER

    Jumlah posting : 219
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 3071
    REPUTASI : 17
    Join date : 11.01.11
    Age : 72
    Lokasi : headquarters Gemwart™

    Re: Jurig Escape (Game Buatan Anak Indonesia)

    Post  VagaGemwart™.HT on Thu Jan 13, 2011 9:26 am

    wah sialan .
    masih nyimpen ini game aja lu dhi .
    wkwk panik gua maen ini game .





    ADD FACEBOOK NOW !
    GEMWART™
    avatar
    DhiGemwart™.HT
    WAKIL PRESIDEN
    WAKIL PRESIDEN

    Jumlah posting : 178
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 3266
    REPUTASI : 19
    Join date : 11.01.11
    Age : 72
    Lokasi : headquarters Gemwart™

    Re: Jurig Escape (Game Buatan Anak Indonesia)

    Post  DhiGemwart™.HT on Thu Jan 13, 2011 2:45 pm

    melvita wrote:ni yang bikin spa ya??

    inti nya orang indonesia tepatna bandung






    |-- FACEBOOK --|
    |-- Gemwart™ --|
    |-- blog Soa --|

    |-- Limited Edition --|

    DIeVoiDbReaKer
    BRIGADIER
    BRIGADIER

    Jumlah posting : 107
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2517
    REPUTASI : 1
    Join date : 11.01.11
    Age : 24
    Lokasi : sukabumi

    Re: Jurig Escape (Game Buatan Anak Indonesia)

    Post  DIeVoiDbReaKer on Fri Jan 21, 2011 12:23 am

    keren keren
    kl d laptop compatible g?
    avatar
    Portgas D.Ganis
    SERGEANT
    SERGEANT

    Jumlah posting : 26
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2379
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 24
    Lokasi : Tangerang

    Re: Jurig Escape (Game Buatan Anak Indonesia)

    Post  Portgas D.Ganis on Sun Jan 23, 2011 5:03 am

    wah kayanya seru ni gamenya..
    numpang sedot dulu gan..
    avatar
    Portgas D.Ganis
    SERGEANT
    SERGEANT

    Jumlah posting : 26
    DIGITAL POINTS ( DIGI ) : 2379
    REPUTASI : 0
    Join date : 11.01.11
    Age : 24
    Lokasi : Tangerang

    Re: Jurig Escape (Game Buatan Anak Indonesia)

    Post  Portgas D.Ganis on Sun Jan 23, 2011 5:23 am

    hahaha.. sesudah gw instal gamenya..
    ternyata gamenya mantep gan sampe gw deg - deg kan..

    Sponsored content

    Re: Jurig Escape (Game Buatan Anak Indonesia)

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Mon May 29, 2017 10:10 am